Bingung? Ini Dia Beda BB, CC dan DD Cream! - Wegivly

Jumat, 12 Mei 2017

Bingung? Ini Dia Beda BB, CC dan DD Cream!

moskrovelshik.ru

Meskipun dinamai seperti rangkaian alfabet, ternyata ketiga jenis cream ini memiliki fungsi yang berbeda!


Baik BB, CC dan DD cream tidak sembarangan dinamai, lho, karena nama mereka memiliki kepanjangannya sendiri dan memiliki kegunaan yang berbeda. Berikut ini perbedaannya.

1. BB Cream (Blemish Balm)

garnierusa.com
BB cream populer pertama kali di Asia, dan disinyalir di populerkan pertama kalinya di Korea Selatan. Setelahnya, cream ini mulai dikenal luas di seluruh dunia. Kegunaan utama cream ini adalah untuk meng-cover wajah dan sekaligus melembabkan. BB cream juga diperkaya SPF untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

2. CC Cream (Color Correction)
bestproduct.com

CC cream diciptakan untuk mengkoreksi warna kulit wajah yang tampak tidak merata. Seperti BB cream, CC cream juga berfungsi untuk menghidrasi dan dilengkapi SPF.

3. DD Cream (Daily Defense/Dinamic Do-All)
marieclaire.com

Jenis ini juga berguna untuk meng-cover sekaligus menghidrasi dan melindungi dari sinar matahari, namun bedanya DD cream lebih menitikberatkan pada fungsi anti aging. Cream ini membantu mengurangi garis-garis halus di wajah.

Pilih yang mana?
Sesuaikan dengan kebutuhanmu. Bila kamu hanya ingin light coverage sekaligus melembabkan dan proteksi dari sinar matahari, pilih BB cream. Kalau kamu memiliki masalah warna kulit yang tampak tidak merata, kamu bisa memilih CC cream. Nah, kalau kamu resah dengan garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan, pilihlah DD cream untuk solusi tampil cantikmu sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar