6 Langkah Tampil Bold dan Menarik - Wegivly

Selasa, 16 Mei 2017

6 Langkah Tampil Bold dan Menarik

mamamia
 Karena cantik saja tidak cukup


Daya tarik seorang perempuan perlu dibangun dan dipancarkan. Bagi kamu yang sedang bingung harus mulai dari mana, ini enam langkah yang bisa kamu mulai agar bisa tampil bold dan menarik.

1. Percaya diri
Confidence is the best makeup! Tanpa kepercayaan diri, kita tidak bisa tampil menarik, apalagi mencuri perhatian. Maka dari itu, tegakkan tubuhmu, angkat dagu dan tunjukkanlah dirimu! Be brave!

2. Tingkatkan wawasan
Tidak seperti penampilan yang bisa segera dinilai dari luar, tetapi kecerdasan memegang peranan yang tak kalah penting. Seorang perempuan yang memiliki pengetahuan luas tentu enak diajak berdiskusi karenanya perempuan dengan wawasan luas dikenal tidak membosankan, selalu up to date dan dapat dipercaya. Oleh karena itu, perluaslah wawasanmu dengan banyak membaca dan memerhatikan sekitarmu.

3. Look's good
Penampilan yang menarik adalah kunci tampil menarik dan bold yang paling utama. Perempuan perlu menjaga penampilannya. Tidak perlu mahal dan selalu mengikuti tren. Asalkan kamu tau cara menyesuaikan pakaianmu, menata rambut dan bermakeup yang flawless dan fresh, kamu sudah bisa mencuri perhatian!

4. Bersikap yang baik dan menarik
Cantik, look's good dan cerdas tak akan ada artinya tanpa sikap yang sopan dan santun. Belajarlah juga untuk mengatur gestur dan ekspresimu agar terlihat semakin anggun dan menawan, yang penting jangan berlebihan. Dengan ekspresi dan gestur yang pas, disertai pemahaman bertata krama yang baik, kamu akan terlihat semakin menarik di mata banyak orang.

5. Know what works for you
Kenali dirimu. Tau yang mana berguna untukmu dan mana yang tidak. Misal, kamu tau warna pakaian apa yang bisa membuat kulitmu semakin terlihat cerah, warna lipstik apa yang cocok untukmu, dan dandanan apa yang kira-kira membuatmu tampil menarik. Hanya dengan tau apa yang cocok untukmu, kamu bisa terlihat menawan tanpa harus terlihat terlalu memaksakan diri.

6. Smile! 
Senyum adalah hadiah sederhana dan indah yang bisa kamu berikan. Senyuman dan candaan membuat perempuan menjadi menyenangkan dan semakin menarik di ajak bertukar cerita. Perempuan yang bermuram diri dan pendiam akan jadi pilihan terakhir karena dianggap tidak fun dan membuat suasana jadi menjenuhkan. Jadi, jangan lupa tersenyum, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar